Udinese Berhasil Mengalahkan Sassuolo

0
Udinese Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-1

Udinese Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-1

Udinese Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-1 – Kevin Lasagna (Udinese) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Udinese akan lakukan tendangan sudut.

Samir (Udinese) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Francesco Magnanelli (Sassuolo) melompat setinggi mungkin untuk menyambut bola hasil tendangan bebas dengan sundulan dari pinggir kotak penalti! Sebuah posisi yang sangat sulit untuk mencetak gol, penjaga gawang bereaksi dengan dingin dan membuat penyelamatan mudah.

Matos (Udinese) dengan indah mengontrol bola crossing dari sisi lapangan di dalam kotak penalti, namun sayang dia gagal untuk menguji kesiapan penjaga gawang karena tembakan yang yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Antonin Barak (Udinese) mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sempurna dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke sisi kanan gawang melewati kawalan penjaga gawang.

Diego Falcinelli (Sassuolo) menyerang, namun kali ini peluangnya kecil untuk dapat melewati barisan pertahanan lawan dan akhirnya bola berhasil diblokir dengan baik. Tendangan sudut. Sassuolo akan mengeksekusinya.

Domenico Berardi (Sassuolo) menerima bola hasil tendangan sudut dan menembakkan bola rendah dari pinggir kotak penalti ke arah sisi kiri gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan lompatan penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola.

Diego Falcinelli (Sassuolo) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang berhasil di jauhkan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Sassuolo akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Diego Falcinelli (Sassuolo) berusaha merubah sebuah crossing menjadi gol, tapi sundulan bola menjanjikannya dari dekat titik penalti yang mengarah ke atap dalam gawang berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan bagus dari Albano Bizzarri.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Domenico Berardi (Sassuolo) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Sassuolo akan dihadiahi tendangan sudut.

Stefano Sensi (Sassuolo) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti LGOLUX  oleh Alessandro Matri (Sassuolo) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Sassuolo memenangkan tendangan sudut.

Simone Missiroli (Sassuolo) bergerak denagn bagus di batas kotak penalti untuk menemukan ruang kosong dan lalu lepaskan tembakan keras ke arah gawang yang sayangnya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Matteo Politano (Sassuolo). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Jakub Jankto (Udinese) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Wasit telah meniup peluitnya, Udinese dihadiahi tendangan sudut.

Valon Behrami (Udinese) dihukum karena memegang lawan. Paolo Tagliavento memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Sebuah tendangan bebas untuk Sassuolo.

Matteo Politano (Sassuolo) melepaskan sebuah tembakan LGOLUX bagus dari tendangan bebas tepat di luar kotak penalti. Tembakannya yang mengarah ke sisi kiri gawang berhasil dihentikan oleh Albano Bizzarri, yang lakukan penyelamatan hebat!

Antonino Ragusa (Sassuolo) melakukan sebuah pelanggaran keras. Paolo Tagliavento menghentikan permainan dan membuat keputusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *